Cara Menghilangkan Jerawat | Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami dengan Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan jerawat | Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis - satu lagi bahan alami bisa anda gunakan sebagai obat jerawat alami yaitu jeruk nipis. Jeruk nipis adalah buah yang banyak memberikan manfaat dan khasiat untuk kesehatan, dan yang paling popluer yaitu keampuhannya untuk mengatasi perut buncit dan untuk melangsingkan tubuh. selain itu jeruk nipis juga sangat populer dapat memberikan manfaat untuk kecantikan, misalnya mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan bersih.

Nah salah satu masalah pada wajah adalah jerawat. Jerawat pasti membuat kamu tidak percaya diri, gatal bercampur perih dan sakit terlebih jerawat batu, oleh karena itu segera atasi jerawat anda agar jerawat tidak semakin meradang dan semakin parah.

Cara menghilangkan jerawat sebenarnya tidaklah terlalu sulit, selama cara yang anda lakukan tepat dan sesuai dengan jenis kulit, banyak yang mengatakan bahwa jeruk nipis membuat kulit menjadi kering dan membuat iritasi. Nah agar kulit anda tidak kering dan iritasi saat menggunakan jeruk nipis saya menyarankan anda untuk menggunakan cara sebagaimana akan saya jelaskan dibawah ini.

 
cara menghilangkan jerawat | cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan jerawat | bekas jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis

Sebelum melakukan perawatan kulit wajah berjerawat dengan jeruk nipis, sebaiknya oleskan terlebih dahulu jeruk nipis sedikit, dan biarkan beberapa saat jika terasa perih dan gatal maka jangan diteruskan, karena terkadang pada jenis kulit tertentu tidak cocok bila menggunakan jeruk nipis.

cara mengatasi jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis antara lain :
•    2 sendok makan air perasan jeruk nipis dicampur dengan  1 atau 2 seondok makan madu aduk hingga merata
•    Oleskan pada kulit wajah yang berjerawat atau bekas jerawat
•    diamkan selam 15-20 menit
•    Bilas dengan air hangat.
•    Lakukan hal ini setiap hari menjelang tidur malam sampai jerawat atau bekas jerawat hilang


Itulah artikel singakat mengenai cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah dengan jeruk nipis yang bisa saya ulas, semoga dengan cara ini jerawat dan bekas jerawat anda bisa dihilangkan dengan mudah, dan cepat. selamat mencoba dan semoga jerawat anda tidak muncul lagi. baca juga manfaat daun sirsak. untuk selengkapnya silahkan baca artikel cara menghilangkan jerawat pada link Cara menghilankan jerawat secara alami 


sumber : www.daftarresepobat.com