Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Ampuh dalam 1 Bulan

Cara memutihkan wajah - Wajah adalah bagian organ tubuh yang paling sering dan mudah terpapar sinar matahari, selain itu kulit wajah adalah kulit yang paling sensitif dibanding kulit tubuh yang lain, Artikel cara memutihkan wajah yang saya maksud adalah bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara khusus dan cara memutihan kulit tubuh lainnya secara umum. Karena tentu saja akan terlihat kurang baik jika memutihkan kulit hanya dilakuan pada wajah saja sementara kulit yang lain tetap gelap. Oleh karena itu selain memutihkan wajah saya juga akan kemukakan cara memutihkan kulit tubuh secara keseluruhan. cara memutihkan kulit kali ini yaitu dengan cera menggunakan bengkoang.
 
Manfaat bengkoang untuk kecantikan sudah tidak asing lagi, manfaat bengkoang untuk kecantik kulit yaitu antara lain :
  • Mencerahkan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Merawat kulit tampil sehat
  • Melembapkan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Memutihkan wajah
Itulah 6 manfaat bengkoang untuk kecantikan. namun pada artikel ini saya ingin fokus pada pada pembahasan bagaimana cara memutihkan wajah maupun kulit tubuh secara alami dengan bengkoang.
Mayoritas wanita ingin memiliki kulit putih karena menurut mereka kulit putih lebih enak dipandang, lebih bersih lebih menarik dan cerah dan lain sebagainya. Walaupun sebanarnya cantik itu relative akan tetapi memang pada umumnya wanita indonsia adalah mayoritas berkulit putih namun tidak putih bule dan pada umumnya berwatna kulit kuning langsat.
Secara umum cara mumutihkan wajah dan kulit tubuh ada dua cara yaitu secara medis dan secara alami. Memutihkan wajah dan kulit tubuh secara medis cukup mudah yaitu siapkan aja uang yang banyak dan konsultasikan pada dokter kulit dan kcantikan anda.  JIka anda tidak memiliki uang yang cukup tidak usah khawatir karena masih banyak cara alami yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan kulit putih dan sehat merona.


Cara Memutihkan Wajah Dan Kulit Tubuh Secara Alami dengan Bengkoang

Salah satu cara memutihkan wajah dan kulit tubuh yaitu dengan menggunakan bengkoang, selain untuk memutihkan bengkoang juga sangat baik untuk kecantikan kulit lainnya sebagaimana telah saya sebutkan diatas. Selain itu cara memutihkan kulit secara alami dengan bengkoang tidak memiliki efek samping, oleh karena itu cara ini selain mudah, murah dan aman. Dan keampuhannyapun telah terbukti. Ada banyak produk lulur bengkoang yang di buat dari bahan bengkoang, ini menunjkkan keamuhan bengkoang untuk memutihkan wajah tidak diragukan lagi.
cara memutihkan wajah
Manfaat bengkoang untuk memutihkan wajah
Berikut di bawah ini cara dan langkah-langkah memutihkan wajah dan kulit tubuh dengan bengkoang antara lain :
 
Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan bengkoang
  • Kupas, Cuci dan haluskan bengkoang dengan cara diparut atau diblander
  • campur bengkoang dengan  minyak zaitun atau dengan  air mawar lalu aduk sampai bercampur rata.
  • Balurkan keseluruh tubuh kemudian diamkan lebih kurang 20 menit agar semua nutrisi bengkoang dapat meresap ke dalam kulit.
  • Akhiri dengan membilas dengan air bersih atau mandi seperti biasa. Lakukan 2-3 kali seminggu agar memperoleh hasil yang maksimal. Perubahan akan terlihat pada kulit anda setelah satu bulan menggunakannya secara rutin.

Cara Memutihkan Wajah dengan bengkoang
  • Kupas, cuci dan haluskan bengkoang berukuran sedang
  • peras parutan begnkoang tersebut lalu ambil air perasannya simpan dalam mangkok bening.
  • Diamkan air perasan dalam mangkok tersebut selama 1 jam sampai ada bagian buih seperti tepung yang mengendap. Kemudian pisahkan air dengan tepung yang ada didasar mangkok karena tepung inilah yang akan dijadikan masker wajah.
  • Oleskan tepun bengkoang yang sudah dipisahkan dalam mangkok tadi menggunakan kuas masker. dan biarkan masker tersebut selama beberapa menit sampai kering.
  • Terakhir bilas wajah anda menggunakan air besih lalu keringkan dengan handuk. Tapi ingat jangan pernah menggosok wajah karena bisa memnyebabkan iritasi pada kulit wajah. 
Catatan : Jangan melakukan perawatan wajah khususnya memutihkan wajah jika wajah masih berjerawat, oleh karena itu atasi terlebih dahulu wajah jerawat anda sampai benar-benar tuntas.


Itulah cara memutihkan wajah dan kulit tubuh dengan menggunakan bahan alami dari bengkoang yang bisa saya kemukakan, semoga artikel cara memutihkan wajah ini dapat dijadian sebagai panduan memutihkan wajah anda.
Jika menurut anda dalam penggunana bengkoang selama 1 bulan kurang efektif anda bisa menggunakan bahan alami lainnya. Silahkan baca di www.daftarresepobat.com