Manfaat Khasiat Daun kelor Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit Tubuh Secara Alami

Manfaat daun kelor untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami - Mayoritas wanita berpendapat bahwa kecantikan adalah dengan memiliki kulit wajah dan kulit tubuh putih, karena kulit tubuh putih terlihat lebih cerah, lebih bersih, lebih enak dipandang. Walaupun cantik itu sendiri relative namun itulah faktanya berdasarkan survey dilapangan. Oleh karena itulah banyak kalangan wanita Indonesia khususnya ingin memiliki kulit putih bercahaya.
Pada artikel ini saya akan berikan tips dan cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami yaitu dengan mengunakan daun kelor.
Barangkali artikel cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami dengan daun kelor ini masih aneh dan tergolong baru. Benarkah manfaat daun kelor juga berkhasiat untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh.  Penting untuk anda ketahui bahwa salah satu sebab kulit menjadi hitam atau kusam yaitu karena paparan matahari dan  kurang memperhatikan kesehatan kulit, sehingga kulit akan tampak kusam dan kotor. Maka salah satu cara merawat kulit agar kulit menjadi putih berseri adalah dengan menggunakan daun kelor. Nah anda pasti penasaran bagaimana cara kerja daun kelor sehingga dapat memutihkan kulit. 

Pada daun kelor  terdapat vitamin C yang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah berbagai masalah kulit, selain itu vitamin C pada daun kelor juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengganti sel kulit mati dan mencegah kulit keriput dan menegtasi kulit kusam, sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan bersih.
Oleh karena itulah tidak aneh jika daun kelor bisa di gunakan sebagai pemutih kulit alami , menggantikan krim yang selama ini biasa kita gunakan. Memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami dengan daun kelor selain mudah juga tanpa efek samping, karena tidka melibatkan unsure kimiawi yang rentan dengan masalah kulit.
manfaat dan khasiat daun kelor untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh
cara memutihkan wajah dan kuulit tubuh dengan daun kelor

Manfaat Daun Kelor Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami dengan daun kelor cukup mudah yaitu :
Beberapa gagang Daun kelor di tumbuk sampai halus lalu tambahkan kapur sirih yang sudah di haluskan, aduk hingga merata, setelah rata oleskan daun kelor yang sudah dihaluskan tersebut diseluruh wajah anda dengan menggunakan koas yang bertekstur halus, diamkan sampai meresap dan mengering setelah itu bersihkan dengan waslap yang sudah di rendam air bersih. Terapkan cara ini setiap hari menjelang mandi pada sore hari.

Agar lebih efisien cara memutihkan wajah dan kulit tubuh dengan daun kelor sebaiknya anda membuat serbuk atau tepung daun kelor sebanyak-banyaknya.
Cara membuat tepung daun kelor sangat mudah yaitu keringkan daun kelor tanpa dengan paparan matahari, karena paparan matahari akan menghilangkan kandungan nutirisi pada daun kelor. Oleh karena itu cukup biarkan saja daun kelor kering secara sendirinya. Setelah kering blander atau giling daun kelor sampai benar - benar halus dan simpan pada stoples dan letakkan pada kulkas.

Itulah manfaat daun kelor untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memutihan kulit wajah dan kulit tubuh.
Untuk informasi selengkapnya mengenai cara memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh secara alami dan cepat silahkan baca di www.daftarresepobat.com